Indonesia English
 
25 Tahun IMFI “Turut Mewarnai Hidup Bangsa”
02/November/2018

Mengusung tema “Turut Mewarnai Hidup Bangsa”, IMFI menggelar Syukuran Ulang Tahun ke -25 di Indomobil Tower, Kamis, 1 November 2018.

 

Acara dibuka dengan sambutan dari semua jajaran Direksi IMFI yang hadir saat itu,  Jusak Kertowidjojo selaku Presiden Direktur IMFI, Gunawan Effendi selaku CEO IMFI, dan Edy Handojo selaku Direktur IMFI.

 

“Sepanjang 25 tahun IMFI berdiri, perusahaan kita ini sudah melalui berbagai tantangan. Sebut saja tahan 1998 ketika krisis moneter terjadi. Lalu ketika tahun 2005 harga BBM naik hingga beberapa tahun yang lalu ketika harga batu bara turun drastis. Kita patut bersyukur karena di tengah semua tantangan tadi, IMFI masih bisa bertahan dan masih mendapat profit perusahaan. Meskipun begitu, untuk kedepannya, kita masih banyak yang harus terus ditingkatkan. Pertama, kualitas dan kemampuan sumber daya manusia IMFI, terutama dalam hal seleksi konsumen dan integritas karyawan kita sendiri. Kedua, adalah hal yang membuat kita berbeda dengan perusahaan pembiayaan lainnya yaitu funding cost. Kecukupan modal kita harus terus dijaga agar kita terus bertumbuh. Ketiga, adalah teknologi kita. Teknologi harus terus dikembangkan agar siap dengan perkembangan bisnis kita yang juga terus bertumbuh,” ujar Jusak Kertowidojo.

 

“Ada lebih dari 3500 orang karyawan IMFI ditambah keluarganya yang bergantung pada perusahaan ini. Oleh karena itu, kita jaga terus perusahaan ini agar IMFI terus maju menuju usia 50 tahun nanti,” tambah Gunawan Effendi.

 

“Tidak banyak karyawan yang bisa merasakan usia perusahaan yang ke-25 seperti yang kita rasakan hari ini. Inilah hasil kerja kita bersama dengan teman-teman kita yang ada di cabang. Semoga IMFI masih tetap bisa bertumbuh dan visi misi IMFI semakin mendekati kenyataan”, tutup Edy Handojo.

 

Acara yang juga dihadiri oleh Komisaris IMFI, Josef Utamin dan Komisaris Independen IMFI, Prof. Rhenald Kasali dan ditutup dengan peniupan lilin dan pemotongan kue HUT IMFI ke-25.

 

Selamat Ulang Tahun IMFI, Terus Semakin Jaya dan Sukses !

 

   

(Ki-ka) Bapak Edy Handojo, Bapak Jusak Kertowidjojo, dan Bapak Gunawan Effendi saat peniupan lilin dan pemotongan kue HUT IMFI ke-25

 

 

 

 

 

Suasana Syukuran HUT IMFI ke-25

 

 

                

Seluruh Karyawan IMFI Pusat