Indonesia English

 
2 Dekade 2 Rekor MURI
30/November/2013

Menyambut hari jadi yang ke-20, jatuh pada 1 November 2013, PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI) mengadakan serangkaian acara untuk menunjukkan eksistensi dan rasa syukur, setelah berdiri selama dua dekade sebagai salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia.

 

Diawali dengan gagasan untuk membuat suatu kegiatan yang unik dan melibatkan hampir seluruh karyawan IMFI di semua cabang, untuk memecahkan minimal 2 rekor MURI akhirnya diputuskan untuk mengadakan pemecahan rekor donor darah terbanyak secara serentak di lokasi terbanyak, serta perayaan tiup lilin ulang tahun secara serentak di seluruh kantor IMFI Pusat maupun Cabang. 

 

Donor Darah

 

Untuk kegiatan donor darah, IMFI bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), dilaksanakan pada 25 Oktober 2013. Persiapan untuk pelaksanaan kegiatan ini sudah dimulai sejak akhir September 2013, dengan meminta bantuan seluruh cabang IMFI agar berkoordinasi dengan cabang PMI terdekat di daerah masing-masing. Pelaksanaan donor darah ini tidak mudah. Salah satu kendala yang dihadapi adalah terbatasnya lokasi PMI sehingga tidak seluruh cabang IMFI dapat melaksanakan kegiatan donor darah. Namun kegiatan ini tetap dijalankan dengan memaksimalkan jumlah kantor cabang PMI yang ada di seluruh Indonesia, tercatat total 115 lokasi yang melaksanakan kegiatan donor darah ditetapkan sebagai rekor dunia oleh MURI.

 

Tiup Lilin

 

Satu lagi rekor dunia yang berhasil dicetak IMFI adalah Tiup Lilin Secara Serentak di Seluruh Kantor IMFI yang dilaksanakan pada 1 November 2013, pukul 09.00 WIB, pukul 10.00 WITA, dan pukul 11.00 WIT. Tepat pukul 09.00 WIB, 10.00 WITA, 11.00 WIT seluruh cabang dan kantor pusat melakukan peniupan lilin ulang tahun secara serentak, tercatat 210 lokasi, membuat IMFI kembali mencatatkan dirinya di MURI