Indonesia English
 
EDUKASI LITERASI MEMBIDIK KALANGAN MUDA
26/November/2018

Dalam rangka mendukung program Edukasi Literasi Keuangan bersama SiMolek (Si Mobil Edukasi Literasi Keuangan) OJK, Tim IMFI memberikan edukasi produk dan jasa keuangan perusahaan pembiayaan sekaligus memperkenalkan produk pembiayaan IMFI kepada mahasiswa di dua Sekolah Tinggi di Provinsi Riau yaitu STIE Bangkinang, (27 September 2018) dan STIE Syariah Bengkalis, (22 November 2018),ini merupakan tahun ke-3 IMFI berpartisipasi dalam kegiatan SiMolek dimanasebelumnya IMFI lakukan di Denpasar dan Singaraja pada (22-23 November 2016),Bulelengdan Jembrana (23-25 Oktober 2017). Serta Pontianak(6 Agustus 2018).

 

Program SiMolek merupakan program edukasi keuangan yang secara proaktif meningkatkan pengetahuan mengenai produk dan layanan jasa di kalangan masyarakat luas khususnya generasi muda.

 

Melalui kegiatan ini, diharapkan generasi muda lebih memahami mengenai produk dan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan dan tidak lagi ragu menggunakan perusahaan pembiayaan untuk mengakses produk dan jasa keuangan yang dibutuhkan.

 

  

Tim IMFI Bangkinangmemberikan penjelaskan produk keuangan kepada mahasiswa di STIE Bangkinang 

 

     

Tim IMFI Bangkinang memberikan souvenir kepada mahasiswa peserta edukasi di STIE Bangkinang    

 

        

Tim IMFI Bengkalis memberikan penjelasan produk keuangan kepada mahasiswa (Kiri) dan suasana kegiatan pemberian materi edukasi produk dan jasa keuangandi STIE Syariah Bengkalis (kanan)     

 

          

Tim IMFI Bengkalis menjelaskan produk keuangan kepada mahasiswa di STIE Syariah Bengkalis