Indonesia English
 
HUT IMFI ke-23
02/November/2016

Tanggal 1 November 2016 yang lalu, IMFI merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23. 23 tahun perjalanan bisnis usaha IMFI dirayakan dengan penuh ucapan syukur yang dihadiri oleh Direksi IMFI, Bapak Jusak Kertowidjojo, Bapak Gunawan, dan Bapak Edy Handojo beserta karyawan IMFI.

 

Acara syukuran diawali dengan kata sambutan dari Bapak Jusak Kertowidjojo selaku Presiden Direktur IMFI, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Gunawan selaku Wakil Presiden Direktur/CEO IMFI bersama dengan Bapak Edy Handojo selaku Direktur IMFI.

 

“Meskipun keadaan ekonomi masih belum menunjukkan perubahan yang signifikan, namun kita patut bersyukur karena IMFI masih bertahan dengan baik hingga di usia ke-23 tahun. Hal ini merupakan hasil kerja keras bersama dari semua karyawan IMFI baik yang berada di kantor pusat maupun yang berada di seluruh cabang IMFI di Indonesia. Tentu saja menjadi doa dan harapan untuk di tahun-tahun mendatang IMFI dapat terus maju dan turut mengambil bagian dalam perkembangan ekonomi di Indonesia,” ujar Jusak Kertowidjojo, Presiden Direktur IMFI dalam kata sambutannya.

 

Di tahun yang ke-23 ini, IMFI merambah ke dunia digital dengan dikembangkannya e-catalogue IMFI yang dapat diakses di www.kendaraanbekas.com. Tidak berhenti disitu, IMFI juga mengembangkan dua mobile application berbasis Andriod yaitu EZ For You dan Micro Financing yang keduanya dapat diunduh di Google Play Store.

 

Website e-catalogue www.kendaraanbekas.com berisi daftar tipe mobil-mobil bekas (used cars) yang dapat dibeli oleh konsumen dengan cara kredit melalui IMFI. E-catalogue www.kendaraanbekas.com juga memuat informasi harga unit, lokasi unit, dan informasi pendukung lainnya. Aplikasi EZ For You berisi informasi mengenai layanan IMFI, promo IMFI, simulasi pembiayaan IMFI, daftar kantor cabang IMFI, hingga berita-berita terbaru IMFI. Aplikasi Micro Financing ditujukan khusus untuk usaha mikro/toko/suplier yang telah menjadi debitur IMFI dalam hal pembiayaan modal usaha. Pada aplikasi Micro Financing ini, toko/suplier yang telah menjadi debitur IMFI dapat mengetahui besarnya plafon pembiayaan yang diberikan oleh IMFI serta dapat melakukan pengajuan pembiayaan berdasarkan plafon tersebut.

 

“Semua aplikasi mobile yang dikembangkan oleh IMFI ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat selaku calon konsumen/debitur untuk mengetahui berbagai informasi mengenai jasa-jasa yang ditawarkan IMFI, pelayanan yang diberikan IMFI, simulasi pembiayaan, dan berita-berita terkini dari IMFI sehingga masyarakat dapat mengenal IMFI lebih baik,” ujar Gunawan, CEO IMFI.

 

Pada akhirnya sinergi yang baik antara Manajemen dan seluruh karyawan IMFI merupakan fondasi dasar yang dapat terus membuat IMFI menjadi perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia. Happy Birthday IMFI – Tuhan Memberkati

 

Jusak Kertowidjojo selaku Presiden Direktur IMFI memberikan kata sambutan

 

 

Pemotongan tumpeng oleh Gunawan, CEO IMFI dan peniupan lilin oleh Edy Handojo, Direktur IMFI

 

 

Acara peluncuran aplikasi EZ For You ditandai dengan penyerahan secara simbolis oleh Gunawan, CEO IMFI 

kepada Teguh Harsanto, Kepala Area Jabodetabekserkas

 

 

Acara peluncuran website e-catalogue www.kendaraanbekas.com ditandai dengan penyerahan secara simbolis

 oleh Edy Handojo, Direktur IMFI kepada Sutadi Budihardja, Kepala Departemen AMU