Indonesia English

 
IMFI CABANG MAKASAR SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU
08/June/2020

 

 

Penyerbaran virus Covid-19 yang berkempanjangan mengakibatkan sebagian masyarakat mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, sebagai bentuk kepedulian khususnya terhadap masyarakat yang kurang mampu IMFI Cabang Makasar menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bekerja sama dengan BPBD Kota makassar dan Dinas Sosial Kota Makasar pada Senin, 8 Juni 2020 bertempat di Kantor BPBD Kota makassar dan Kantor Dinas Sosial Provinsi Makasar.

 

Bantuan sembako diserahkan secara simbolis oleh Yossi Ariawan (Kepala Area Sulawesi Selatan – Barat) kepada Bp. Khaeruddin (Sekertaris BPBD Kota Makassar) dan Bp. Burhanuddin Ghalib (Kepala Bidang Dinas Sosial Kota Makassar).

 

"Kami akan sentiasa berkomitmen untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang terkena dampak akibat pandemi ini serta turut mendukung program pemerintah khususnya tenaga medis garda terdepan dalam menghadapi virus covid -19.” Ujar Yossi Ariawan, Kepala Area Sulawesi Selatan – Barat.

 

IMFI berharap kegiatan CSR ini, dapat membantu masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19,Serta dengan terjalinnya kerja sama dengan BPBD dan Dinas Sosial, bantuan yang IMFI berikan dapat diterima oleh masyarakat yang memang paling membutuhkan.

 

    

Ceremony Penyerahan Bantuan kepada Dinas Sosial Kota Makasar

 

 

Pendistribusian Sembako

 

 

Bantuan Sembako