Indonesia English
 
IMFI Hadir di Multifinance Day
28/October/2018

IMFI berpartisipasi dalam Multifinance Day 2018 yang diselenggarakan oleh Asosiasi  Pembiayaan Perusahaan Indonesia (APPI) dari tanggal 26-28 Oktober 2018  bertempat di Hall Atrium Lantai I Mall Mall Trans Studio, Makasar.

 

Peserta kegiatan ini terus bertambah menjadi 34 peserta dari tahun sebelumnya di Bogor, dengan 26 peserta. Hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap acara yang diselenggarakan sejak tahun 2015 ini.

 

Tujuan diselenggarakannya Multifinance Day 2018 oleh APPI ini tidak lain adalah untuk mengedukasi masyarakat supaya lebih mengenal produk - produk jasa keuangan yang ditawarkan oleh perusahaan pembiayaan dan masyarakat dapat menggunakan produk dan jasa keuangan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan mereka.

 

“Acara Multifinance Day 2018 ini memiliki banyak manfaat bagi masyarakat, mereka menjadi tahu apa itu jasa pembiayaan. Dari sisi perusahaan, kita akan lebih mudah memahami kebutuhan masyarakat itu seperti apa,” ujar Adi Kelana, Kepala Cabang IMFI Makassar.

 

“Saat ini kami menyediakan jasa pembiayaan yang beragam sesuai dengan kebutuhan mereka, mulai dari pembiayaan multiguna, pembiayaan investasi, dan pembiayaan modal kerja dengan obyek pembiayaan tidak hanya terbatas pada otomotif seperti motor, mobil baru/bekas, truk, alat berat, tapi juga properti dan modal usaha. Saya berharap kegiatan seperti ini terus diselenggarakan untuk memberikan edukasi secara langsung pada masyarakat mengenai produk dan jasa Perusahaan Pembiayaan,” lanjut Adi.

 

      

Pembukaan Multifinance Day 2018 (kiri) dan Adi Kelana, Kepala Cabang IMFI Makassar bersama dengan Suwandi Wiratno, Ketua Umum APPI (kanan)

 

 

          

Keceriaan Pengunjung di Booth IMFI

 

               

Pengunjung booth IMFI di Multifinance Day 2018