Indonesia English
 
IMFI KEMBALI PEROLEH DIGITAL BRAND AWARD DARI MAJALAH INFOBANK
07/February/2014

Pada awal tahun 2014 ini, PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI) kembali mendapatkan penghargaan Digital Brand Award 2013 dari majalah Infobank. Penghargaan tersebut diraih oleh IMFI untuk kedua kalinya, setelah tahun lalu IMFI juga memperoleh penghargaan dalam kategori yang sama. Di tahun ini, IMFI berada peringkat ketiga, setelah FIF Group dan BCA Finance, yang masing-masing mendapatkan peringkat pertama dan kedua, untuk kategori Perusahaan Pembiayaan (Multifinance).

 

 

Terdapat beberapa indeks yang digunakan oleh Infobank dalam menilai para kandidat untuk memenangkan penghargaan ini, yaitu Site Appearance Index, Media Appearance Index, Social Media Sentiment Index, danBlog Media Sentiment Index. Indeks-indeks tersebut merupakan kriteria penilaian yang digunakan oleh Infobank. Site Appearance Index menilai dari jumlah kemunculan berita mengenai perusahaan di Website, Media Appearance Index diukur dari jumlah kemunculan berita mengenai perusahaan di Media, Social Media Sentiment Index melihat dari jumlah percakapan mengenai perusahaan di Sosial Media, dan Blog Media Sentiment Index menilai dari jumlah percakapan mengenai perusahaan di Blog.

 

Dari keempat indeks penilaian tersebut, IMFI mendapat penilaian tertinggi untuk Media Appearance index dan penilaian kedua terbaik untuk Social Media Sentiment Index. Hal ini seiring dengan kemunculan berita atau topik mengenai IMFI di media dan menjadi bahan perbincangan di situs-situs sosial media.

 

 

Acara Penganugerahan Infobank Digital Brand Award 2013 diselenggarakan pada tanggal 30 Januari 2014 di Hotel Le Meridien, Jakarta, yang diterima langsung oleh Bapak Gunawan selaku CEO. Penghargaan ini menjadi salah satu motivator bagi IMFI dalam membangun corporate image di bidang pembiayaan dengan lebih baik lagi.