Indonesia English
 
IMFI Pontianak Adakan Kegiatan Edukasi Literasi dengan Mobil SiMolek
07/August/2018

Dalam rangka mnedukung program peningkatkan literasi keuangan OJK maka IMFI Pontianak menyelenggarakan kegiatan edukasi literasi dan inklusi keuangan menggunakan mobil “Si Mobil Literasi Keuangan” (SiMolek) pada Senin, 6 Agustus 2018.

 

SiMolek merupakan kegiatan Edukasi Literasi Keuangan yang dilakukan dengan cara berkeliling ke beberapa lokasi menggunakan fasilitas mobil SiMolek dengan tujuan meningkatkan literasi dan pengetahuan masyarakat Indonesia terhadap produk dan layanan jasa keuangan termasuk cara mengelola keuangan.

 

Pada kegiatan kali ini, Tim IMFI Pontianak memberikan informasi mengenai produk dan jasa keuangan serta memperkenalkan produk pembiayaan IMFI kepada mahasiswa dan pengunjung STKIP PGRI Ampera, Fakultas Ekonomi dan FKIP Universitas Tanjungpura (Untan), Kampus Magister Untan, dan Supermarket Garuda Mitra.

 

Tim IMFI Pontianak sedang menjelaskan produk keuangan dan membagikan souvenir kepada pengunjung di depan Supermarket Garuda Mitra

 

Edukasi Literasi Keuangan juga diberikan kepada pengunjung dari berbagai kalangan usia, mulai dari ibu rumah tangga, hingga mahasiswa

 

 

Kegiatan SiMolek di depan Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura

 

Kegiatan Edukasi juga dilakukan di salah satu rumah makan depan STKIP PGRI Ampera