Indonesia English
 
IMFI Raih 3 Penghargaan di Ajang Indonesia Multifinance Award 2015
19/June/2015

Mengulang atas prestasi dari tahun sebelumnya, PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI) kembali meraih penghargaan dari ajang Indonesia Multifinance Award. Jika di tahun sebelumnya IMFI hanya berhasil meraih 2 penghargaan di ajang Indonesia Multifinance Award 2014, maka pada tahun ini ada 3 penghargaan yang berhasil diperoleh IMFI, yakni untuk kategori:

  1. Peringkat 3 kategori Multifinance - Non Listed Company (Asset > Rp 5 triliun)
  2. Peringkat 1 kategori Corporate Communication
  3. Peringkat 3 kategori Marketing

 

Sementara itu Gunawan juga berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Innovation CEO dalam Indonesia Multifinance Award 2015 (IMA 2015).

 

Indonesia Multifinance Award merupakan ajang penghargaan yang secara reguler dilaksanakan sejak tahun 2013 oleh majalah Economy Review yang tergabung dalam Ideku Group bekerja sama dengan Perbanas Institute dan Indonesia-Asia Institute. Semenjak awal diselenggarakannya, IMFI selalu berhasil meraih  penghargaan dalam ajang tersebut.

 

Sebelum berhasil meraih penghargaan dalam ajang IMA 2015, IMFI harus melewati 2 tahap seleksi.. Seleksi pertama adalah dengan mengirimkan jawaban atas kuisoner yang telah dipersiapkan oleh pihak penyelenggara untuk masing – masing kategori yang dipertandingkan yakni untuk bidang Human Capital, Good Corporate Governance (GCG), Information Technology, Corporate Communication, Marketing, Corporate Social Responsibility (CSR), Finance dan Risk Management.

 

Seleksi kedua adalah melalui proses penjurian dimana IMFI harus melakukan presentasi di hadapan dewan juri dan disambung dengan sesi tanya jawab. Sesi penjurian dilakukan pada tanggal 13 Mei 2015 bertempat di Perbanas Institute dan dihadiri oleh 5 orang juri yang mewakili bidang masing – masing. Dewan juri yang hadir pada saat itu adalah :

  1. Hj.Irlisa Rachmadiana,SSn,MM (Founder majalah Economic Review, Business Review) Bidang Corporate Communication
  2. Dra.Melani K Harriman,Ak,MBA,CFA (Managing Director Harriman & Associates)  -  Bidang Finance
  3. Dr. SM Sri Sadana,SE,MSi - Dosen Perbanas Perbanas Insitute-  Bidang Human Capital
  4. Dr. Dewi Hanggraeni, SE,MBA - Vice President PT Daya Makara UI - Bidang Risk Management
  5. DR. Andriani Sariwardhani, SE, M.Si – Redaksi Ahli Majalah Economic Review– Bidang CSR
  6. Lyra Puspa, Ir, MM, ACC, CFP, QWP, WCh, CH, CHt - Founder & President Vanaya InstituteBidang CEO

 

Acara penganugerahan IMA 2015 diadakan di di Balai Kartini, Jakarta Selatan.pada tanggal 16 Juni 2015. Pada ceremony penyerahan penghargaan, IMFI yang diwakili oleh Bapak Gunawan, CEO, diberikan kesempatan untuk menjadi salah satu pembicara pada acara talkshow yang diadakan oleh IMA 2015 bersama dengan Bapak Ignatius Susatyo Wijoyo selaku Direktur Utama Mandiri Tunas Finance dan Bapak Markus Dinarto Pranoto selaku Direktur PT Batavia Prosperindo Finance Tbk. Talkshow dipandu oleh Lyra Puspa, Ir, MM, ACC, CFP, QWP, WCh, CH, CHt - Founder & President Vanaya Institute, selaku moderator.

 

Dengan diterimanya penghargaan ini membuat IMFI terus terpacu untuk mempertahankan kinerja dan kembali menorehkan prestasi di ajang penghargaan lainnya. (redaksi)

 

ima2015_1 ima2015_2 ima2015_3

Gunawan menerima 3 penghargaan di acara penganugerahan IMA 2015

 

ima2015_4

Gunawan memberikan sharing informasi mengenai strategi bisnis IMFI ke depan dalam sesi talkshow