Indonesia English
 
IMFI RAIH DUA PENGHARGAAN PADA TOP MULTIFINANCE 2019
28/August/2019

 

IMFI meraih penghargaan pada Top Multifinance 2019 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business sebagai Top Multifinance 2019, Aset Rp 10-20 Triliun dan Top CEO Multifinance 2019. Penghargaan diserahkan oleh M. Lutfi Handayani, MM., MBA, CEO & Pemred Top Business kepada Edy Handojo, Direktur IMFI di Balai Kartini, Jakarta, pada tanggal 28 Agustus 2019.

 

Pemberian penghargaan pada Top Multifinance 2019 diperuntukan kepada perusahaan-perusahaan Multifinance yang memiliki kinerja keuangan, produk, layanan terbaik, serta memiliki prospek bisnis yang baik dan berkontribusi dalam pembangunan Nasional.

 

“Penghargaan yang didapatkan sepanjang tahun 2019 ini merupakan bentuk apresiasi yang tinggi bagi perusahaan, hal ini tentunya tidak lepas dari kontribusi seluruh pihak termasuk karyawan. Jangan sampai kita lengah dan terlena dengan penghargaan yang didapat, akan tetapi harus menjadi motivasi bagi seluruh Karyawan IMFI agar semakin produktif dan terus meningkatkan semangat bekerjaujar Gunawan Effendi, CEO IMFI.

 

Penghargaan ini diraih oleh IMFI setelah melewati beberapa tahapan penilaian yaitu dengan kinerja masa lalu dan prospek bisnis kedepanya, serta melalui dua metode penilaian sekaligus yaitu dengan penilaian kerja dan pengisian kuesioner.

 

Top Multifinance 2019 merupakan hasil kerja dari Majalah Top Business bekerja sama dengan ABRC (Asia Business Researh Center), SGL Management, PPM Management, Melani K. Harriman & Associate, Investment & Financial Learning Center-IFLC, dan Yayasan Pengembangan Keuangan Micro (Pakem), sebagai tim dewan juri.