Indonesia English
 
IMFI Raih Dua Penghargaan TOP IT & TELCO 2018
07/December/2018

IMFI meraih dua penghargaan untuk kategori TOP IT on Multifinance Integrated Online Core System 2018 dan TOP Digital Tranformation Readiness 2018 dalam TOP IT & TELCO Award 2018 yang berlangsung di Golden Ballroom, The Sultan Hotel Jakarta, Kamis, 6 Desember 2018.

 

Penghargaan TOP IT dan TOP TELCO diterima oleh Okta Endy Irawan, Kepala Departemen IT Infrastructure & Development IMFI dan Renandho Imanuel,Kepala Departemen IT Maintenance & Help Desk IMFI.

 

TOP IT & TELCO Award 2018 diselenggarakan oleh Majalah It Works bekerjasama dengan ASPEKTI (Asosiasi Perusahaan Konsultan Telematika Indonesia), IKTII (Ikatan Konsultan TI Indonesia), dan ATSI (Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia) untuk memberikan apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada perusahaan yang berhasil menggunakan teknologi informasi untuk meningkatkan kinerja dan daya saing bisnisnya di Indonesia.

 

IMFI meraih kedua penghargaan setelah melewati serangkaian proses penjurian yaitu market research, kuesioner, dan presentasi di hadapan dewan juri.

 

      

Gunawan Loekito dan Ben de Haan selaku Penasehat Majalah It Works mendampingi Moh. Lutfi Handayani (Ketua Penyelenggara dan Pemimpin Redaksi It Works) saat menyerahkan Penghargaan Top IT & TELCO 2018 kepada Renandho Imanuel dan Okta Endy Irawan sebagai perwakilan IMFI