Indonesia English
 
IMFI Raih Indonesia GCG Award 2017
03/November/2017

PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI) meraih predikat Platinum dengan nilai 90,45 dalam acara Indonesia Good Corporate Governance (GCG) Award 2017 oleh Majalah Economic Review yang bekerja sama dengan IPMI International Business School Jakarta. Penghargaan ini diterima oleh Gunawan Effendi, CEO IMFI pada 2 November 2017 di Crowne Plaza, Jakarta.

 

Penghargaan Indonesia GCG Award 2017 diperoleh IMFI berdasarkan penilaian Laporan Tahunan tahun buku 2016 oleh para dewan juri yang diketuai oleh Dr. Herris B Simandjuntak,SE,MM, Pakar Asuransi.

 

“Ini kedua kalinya IMFI memperoleh penghargaan Indonesia Good Corporate Governance dari Economic Review. Hal ini merupakan suatu kebanggaan karena IMFI secara konsisten dapat memenuhi standar penerapan prinsip-prinsip GCG dan tentunya akan terus dipertahankan bahkan ditingkatkan di tahun-tahun yang akan datang,” ujar Gunawan Effendi, CEO IMFI.

 

Prinsip-prinsip dalam Tata Kelola Perusahaan atau Good Corporate Governance yaitu Transparency (keterbukaan), Accountability (akuntabilitas), Responsibility (pertanggungjawaban), Independence (independensi dan Fairness (kewajaran).

 

    

Gunawan Effendi, CEO IMFI menerima Indonesia GCG Award 2017