Indonesia English
 
IMFI Raih Indonesia Multifinance Award 2019
11/October/2019

 

IMFI meraih 2nd The Best Indonesia Multifinance Company pada penghargaan Indonesia Multifinance Award 2019 dengan kategori Private Company dengan Asset 10 T keatas. Penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Economic Review dimana piagam penghargaan diserahkan oleh Dewantoro Marsono M.B.A, Selaku Dewan Juri kepada Ferry Wiyono, Kepala Divisi Commercial Vehicle IMFI pada 11 Oktober 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

 

Indonesia Multifinance Award 2019 merupakan puncak penghargaan dalam bidang perusahaan pembiyaan dan merupakan akumulasi dari penghargaan – penghargaan yang IMFI terima di sepanjang  tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Economic Review (Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication 2019, Indonesia Sales Marketing Award 2019, Indonesia Human Capital Award 2019, Indonesia Enterprise Risk Management Award 2019, Indonesia Good Corporate Governance Award 2019).

 

“IMFI mengucapkan terima kasih kepada Economic Review beserta Dewan Juri yang terlibat, juga kepada seluruh karyawan IMFI yang secara tidak langsung berkontribusi memajukan perusahaan. Apresiasi yang telah diraih menjadi motivasi bagi IMFI untuk meningkatkan prestasi dikemudian hari dan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen” ujar Gunawan Effendi, CEO IMFI.

 

Terselenggaranya penghargaan Indonesia Multifinance Award 2019 sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan pembiayaan yang mampu melakukan pengembangaan bisnisnya serta dinilai baik dan berhasil di tengah persaingan ketat serta tantanangan di era industri 4.0