Indonesia English
 
IMFI RAIH INDONESIA MULTIFINANCE COMPANY OF THE YEAR 2019
09/October/2019

 

IMFI meraih penghargaan pada Indonesia  Multifinance Company of the Year 2019 dengan kategori Very Good Financial Performance for Multifinance Company with Assets between 10-20 T dimana penghargaan diselenggarakan oleh Warta Ekonomi. Piagam penghargaan diserahkan oleh Fadel Muhammad, Founder & Preskom Warta Ekonomi dan Muhamad Ihsan, CEO & Chief Editor Warta Ekonomi,  kepada Gunawan Effendi, CEO IMFI di Balai Kartini, Jakarta pada 4 Oktober 2019.

 

Multifinance  Company of the Year 2019 dengan tema Achieving Excellence Trough Digital Adaption memiliki tujuan utama sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada perusahaan pembiayaan di Indonesia yang secara tidak langsung meningkatkan konsumsi masyarakat dan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia. Dalam acara ini turut hadir juga Bapak Prof. Dr. Bambang P.S. Brodjonegoro (Menteri PPN/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional) sebagai keynote speaker. 

 

“Penghargaan yang IMFI terima ini tidak lain adalah merupakan bentuk kerja keras dan kontribusi seluruh pihak. Dengan banyaknya apresiasi atas penghargaan yang IMFI terima di sepanjang tahun 2019 ini, dapat dijadikan sebagai nilai positif khususnya bagi karyawan agar bisa lebih produktif dan semangat  dalam bekerja.

 

Penghargaan yang IMFI terima didapatkan setelah melalui beberapa tahapan penilaian, Warta Ekonomi selaku penyelenggara acara melakukan analisa laporan keuangan untuk melakukan penilaian kinerja keuangan perusahaan serta melakukan kegiatan survey untuk mengetahui preferensinya terkait jasa layanan pembiayaan. Adapun  beberapa parameter dalam penilaian laporan keuangan perusahaan terdiri dari pertumbuhan aset, rasio permodalan, rentabilitas dan likuiditas.

 

 

  

Foto bersama para penerima penghargaan  dengan Bapak Prof. Dr. Bambang P.S. Brodjonegoro, Menteri PPN/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional

 

 

(Ka-Ki) Daniel Hartono (Kepala Divisi HRDGA IMFI), Kemas Ariz (Kepala Divisi Heavy Equipment, Property and Others IMFI), Gunawan Effendi, (CEO IMFI) Fajar Wahyu (Kepala Departemen GA IMFI), dan Wahyu Anggono (Kepala Departemen Credit Analyst 2 IMFI)