Indonesia English
 
IMFI RAIH PENGHARGAAN PADA IGCGA 2019
23/August/2019

 

IMFI meraih penghargaan pada Indonesia Good Corporate Governance Award (IGCGA) 2019 yang diselenggarakan oleh Economic Review. IMFI meraih penghargaan 3rd The Best Indonesia GCG Implementation 2019 dengan kategori Multifinance Public Company Asset > 10 Triliun, penyerahan penghargaan berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, pada tanggal 23 Agustus 2019.

 

 

Penghargaan diserahkan oleh Irlisa Rachmadiana, Pendiri Majalah Economic Review, kepada Maureen Oktarita, Kepala Divisi Corporate Finance & Treasury IMFI. Disepanjang tahun 2019 tercatat IMFI telah mendapatkan lima penghargaan dari berbagai kategori  yang di selenggarakan oleh Economic Review.

 

“Ini keempat kalinya IMFI memperoleh penghargaan Indonesia Good Corporate Governance dari Economic Review. suatu kebanggaan bagi  IMFI karena secara konsisten dapat memenuhi standar penerapan prinsip-prinsip GCG dan tentunya akan terus ditingkatkan di tahun-tahun yang akan datang,” ujar Gunawan Effendi, CEO IMFI.

 

Majalah Economic Review bekerjasama dengan Asosiasi Lean Manajemen Indonesia, IPMI International Business School, PQI Consultant, Indonesia-Asia Institute, dalam menyelenggarakan Indonesia GCG Award-V-2019 (IGCGA-V-2019) yang tahun ini bertemakan “Consistency of GCG Implementation for Sustainable Growth & Leading in Global Competition”, kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada Perusahaan Tbk. dan Non Tbk. baik perusahaan Swasta, BUMN dan BUMD yang dinilai baik dalam prinsip-prinsip tata kelola perusahaan.

 

 

Penyerahaan piagam penghargaan kepada para penerima penghargaan IGCGA 2019