Indonesia English
 
IMFI Turut Memeriahkan Multifinance Day 2016 di Lampung
28/November/2016

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerjasama dengan Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) mengadakan acara Multifinance Day 2016 yang berlangsung selama 2 hari pada 26-27 November 2016 di Mal Boemi Kedaton, Lampung. Acara Multifinance Day ini diikuti oleh total 26 Perusahaan Pembiayaan yang memiliki kantor cabang di kota Lampung, termasuk PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI).

 

Kegiatan Multifinance Day yang diadakan oleh OJK bekerjasama dengan APPI betujuan untuk memperkenalkan produk-produk pembiayaan dan memberikan akses yang lebih luas kepada masyarakat terhadap perusahaan pembiayaan. Selain itu, untuk mendorong masyarakat menggunakan produk dan jasa layanan perusahaan pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan serta membantu industri pembiayaan untuk berkembang.

 

“Kegiatan seperti ini adalah pertamakali diikuti oleh IMFI Cabang Lampung dan acara ini merupakan kesempatan bagus bagi IMFI untuk berbagi informasi serta pengetahuan mengenai produk-produk pembiayaan yang ada di IMFI termasuk mengetahui secara langsung kebutuhan masyarakat yang kiranya dapat dibantu oleh kita sebagai perusahaan pembiayaan,” ujar Anton Wijaya, Kepala Cabang IMFI Lampung.

 

IMFI saat ini menyediakan berbagai jenis produk pembiayaan mulai dari pembiayaan multiguna, pembiayaan investasi dan pembiayaan modal kerja dengan obyek yang dibiayai tidak hanya terbatas pada otomotif seperti motor, mobil baru/bekas, truk, alat berat.

 

"Akses mengenai produk-produk pembiayaan IMFI dapat dengan mudah diperoleh dengan telah hadirnya aplikasi mobile  EZ For You di Google Play Store. Sesuai namanya, maka aplikasi ini memberikan kemudahan bagi calon konsumen dan konsumen IMFI untuk mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan IMFI, simulasi perhitungan kredit, daftar kantor cabang IMFI dan berita-berita terbaru mengenai IMFI" dijelaskan Gunawan, CEO IMFI.

 

Kegiatan rutin IMFI dengan tujuan yang sama dengan acara Multifinance Day di Lampung adalah kegiatan Edukasi Literasi Keuangan yang dilakukan di kampus-kampus universitas negeri maupun swasta yang berada di daerah-daerah. Ini menunjukkan komitmen IMFI dalam mendukung OJK membantu mendidik masyarakat untuk dapat dengan bijak memilih produk pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan pembayaran.

 

 

  

 

Kiri-Kanan: Katherine Mohede, Corporate Communication IMFI; Welly Rudianto, AO R2 IMFI Lampung; Ardi Wirawan Nugroho, AO R2 IMFI Lampung; Eri Setia Putra, CMO IMFI Lampung; Anton Wijaya, Kepala Cabang IMFI Lampung; Teddy Septiadi, Koordinator CMO.

 

 

 

Pengunjung Mall Boemi Keraton mengunjungi stand IMFI untuk mengisi kuesioner Edukasi Literasi Keuangan