Indonesia English
 
Join CSR IMFI-HFI-SIF
02/March/2018

Di awal 2017 ini, IMFI bersama PT Hino Finance Indonesia (HFI) dan PT Shinhan Indo Finance (SIF) melaksanakan kegiatan Joint Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan donasi kepada Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) dalam rangka pembangunan Gedung Olahraga (GOR).

 

Penyerahan donasi secara simbolis diwakili oleh Gunawan Effendi (CEO IMFI) bersama-sama dengan Peter Richard Sparringa (Direktur HFI) dan Kim Dae Young (Presiden Direktur SIF) kepada Andi Tirta (Rektor UTS) pada 28 Februari 2017 di kantor IMFI. Dalam acara ini, hadir pula perwakilan dari OJK yaitu Rugun Hutapea (Kepala Bagian Pengawasan Lembaga Pembiayaan IV) dan Tumbur Pardede (Perwakilan APPI).

 

Pihak OJK yang diwakili oleh Rugun Hutapea menyampaikan apresiasi yang mendalam atas bantuan donasi yang diberikan oleh IMFI, HFI, dan SIF kepada pihak UTS untuk pembangunan GOR.

 

Andi Tirta, Rektor UTS menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih dan bersyukur kepada Allah SWT atas bantuan dari Indomobil Finance, Hino Finance, dan Shinhan Indo Finance dalam mendukung pembangunan GOR di UTS Sumbawa. Bantuan ini sangat berguna untuk kemajuan pendidikan di kampus kami dan pastinya akan menambah semangat para mahasiswa/i yang kuliah di UTS Sumbawa karena kami tidak punya gedung serbaguna atau gedung olahraga yang dapat kami manfaatkan untuk banyak sekali kegiatan kemahasiswaan. Kami akan gunakan juga GOR ini untuk acara wisuda mahasiswa/i kami di tahun ini juga.”

 

Universitas Teknologi Sumbawa, terletak di Desa Leseng, Kecamatan Moyo Hulu, Kabupaten Sumbawa, NTB, baru berdiri 4 tahun. Meskipun belum lama berdiri, tetapi banyak mahasiswa UTS yang adalah mahasiswa berprestasi, dan mahasiswa UTS berasal dari semua provinsi di Indonesia. Prestasi yang telah ditorehkan oleh para mahasiswa UTS (sumber: http://uts.ac.id) antara lain:

  1. Bronze Medalist, Interlab Study Award, Policy and Practice Shotout and IGEM Chairman’s Award, International Genetically Engineered Machine Competition, Boston, Amerika Serikat, 2014;
  2. 3th Winner UNISCO Year of the Light Youth Multimedia Competition World Wide, 2015;
  3. Finalis INDISCO (Industrial Design Competition) VII se-Asia Tenggara, Jakarta, 2015; dan sebagainya.

 

Kiri-Kanan :

  1. Oesman, tim SIF
  2. (Ibu) Andi, tim OJK
  3. Tumbur Pardede, tim OJK
  4. Rugun Hutapea, Kepala Bagian Pengawasan Lembaga Pembiayaan IV OJK
  5. Andi Tirta, Rektor UTS
  6. Gunawan, CEO IMFI
  7. Kim Dae Young, Presiden Direktur SIF
  8. Edy Handojo, Direktur IMFI
  9. Peter Richard Sparringa, Direktur HFI