Indonesia English
 
Kunjungan IMFI ke Panti Asuhan Al-Ikhwaniyah
28/June/2016

Di Bulan Ramadhan tahun ini, PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI) melakukan kunjungan ke panti asuhan Al-Ikhwaniyah di Condet, Jakarta Timur sebagai salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) IMFI dan panti asuhan ini merupakan salah satu dari ke-7 cabang panti asuhan Al-Ikhwaniyah yang berpusat di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Secara total, panti asuhan ini menampung lebih dari 100 orang anak dengan rentang usia 12-14 tahun dan khusus cabang Condet, saat ini panti menampung 18 orang anak yang terdiri dari 6 akhwan (pria) dan 12 ikhwan (wanita).

 

Pada kesempatan ini, IMFI dapat berbagi kasih dengan memberikan sumbangan berupa sembako, Al-Quran dan sajadah, berikut bingkisan alat tulis untuk masing-masing anak. Suka cita dan kegembiaran terlihat jelas di mata anak-anak panti saat team IMFI menyerahkan bingkisan sumbangan. “Kami mengucapkan syukur Alhamdulilah untuk kehadiran Bapak dan Ibu dari Indomobil Finance, termasuk ucapan syukur dengan diberinya bantuan sumbangan kepada anak-anak panti asuhan Al-ikhwaniyah,” diungkapkan oleh Ibu Rachma, selaku person in charge panti asuhan Al-Ikhwaniyah cabang Condet.

 

“Kami sangat senang dapat berbagi kasih dengan adik-adik di panti asuhan Al-Ikhwaniyah dan berharap dengan kunjungan team IMFI ke panti ini kiranya dapat memberikan semangat bagi adik-adik yang berada di panti untuk terus maju dan menjadi berkat bagi banyak orang,“ ujar Ita Astriani, Kepala Divisi Legal dan Corporate Communication.

 

  

Penyerahan piagam sumbangan secara simbolis kepada Ibu Rachma, person in charge Panti Asuhan Al-Ikhwaniyah

 

    

Anak-anak panti asuhan Al-Ikhwaniyah