Indonesia English
 
Penghargaan IMFI di Kuartal ke-4 2018
05/November/2018

Indonesia Multifinance Award (IMA) 2018

PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI)  meraih penghargaan Indonesia Multifinance Award (IMA) 2018 yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review pada Rabu, 3 Oktober 2018, di IPMI Business School, Jakarta.

IMFI mendapatkan Peringkat 2 Multifinance Terbaik Indonesia 2018 untuk kategori Aset 10 Triliun ke Atas. Penghargaan ini diperoleh IMFI dengan mengikuti 2 tahap penilaian, baik dalam bentuk kuesioner maupun tanyajawab dengan tim juri yang diketuai oleh Prof.Ir. Roy Sembel, MBA,PhD,CSA, Guru Besar Keuangan & InvestasiIPMI International Business School.

 

Daniel Tanudiredja (tengah) bersama dengan Prof.Ir. Roy Sembel, MBA,PhD,CSA(kiri), Ketua Dewan Juri IMA 2018, dan Irlisa Rachmadiana (kanan), Founder & CEO Economic Review dalam penerimaan penghargaan IMA 2018

 

Indonesia Multifinance Consumer Choice Award (IMCCA) 2018

 

Tidak berhenti pada penghargaan IMA 2018 yang diperoleh IMFI, penghargaan Indonesia Multifinance Consumer Choice Award (IMCCA) 2018 sebagai Top 6 Best Consumer Choice Multifinance Company, Category Car Leasing Asset More than Rp 10 Trillion dari Warta Ekonomi didapatkan IMFI pada 26 Oktober 2018, di Balai Kartini, Jakarta.

 

Penghargaan yang diterima langsung oleh Gunawan Effendi, CEO IMFI ini merupakan apresiasi Warta Ekonomi untuk perusahaan-perusahaan yang mampu menunjukkan kinerja keuangan yang baik sekaligus menjadikan produk perusahaannya menjadi produk pembiayaan pilihan masyarakat Indonesia ditengah era disrupsi dan persaingan yang ada.


IMFI menerima penghargaan setelah melalui dua tahapan penjurian yaitu penilaian kinerja keuangan dan survey konsumen.


         

Penghargaan IMCCA 2018 diberikan oleh Bram S. Putro, Pemimpin Warta Ekonomi (kiri), dan Muhamad Ihsan, CEO & Chief Editor Warta Ekonomi (kanan), kepada Gunawan Effendi, CEO IMFI         

 

IGCGA dan IOEA 2018

Mengawali November 2018, PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI) meraih the Best GCG dan the Best Operational dalam Indonesia Good Corporate Governance Award (IGCGA) 2018 dan Indonesia Operational Excellence Award (IOEA) 2018 untuk kategori Private Company Sector Multifinance dari Majalah Economic Review, 2 November 2018 di Financial Hall, Graha CIMB Niaga, Jakarta.  Acara ini merupakan kerja sama Economic Review dengan IPMI International Business School Jakarta, PQI Consultant, dan Indonesia-Asia Institute. Ini merupakan kali ke-3 IMFI menerima penghargaan the Best GCG.

Kedua penghargaan ini diperoleh IMFI berdasarkan penilaian Laporan Tahunan tahun buku 2017 dan penilaian data publik selama tahun 2017 oleh para dewan juri yang diketuai oleh Budi Utomo, RLA, CBA, dan Dr. Dewi Hanggraeni, SE, MBA.

 

         

                  

Eka Prasanti (tengah), menerima kedua penghargaan dari Herris Simanjuntak, Dewan Juri IGCG dan IOEA 2018 (kanan) dan Irlisa Rachmadiana, Founder & CEO Economic Review (kiri)