Indonesia English
 
Penghargaan MURI di ULTAH IMFI Ke-22
03/December/2015

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Ke-22 yang jatuh tepat di hari Minggu tanggal 1 November 2015, PT Indomobil Finance Indonesia atau disingkat IMFI mengadakan serangkaian acara dan kegiatan yang dalam pelaksanaannya melibatkan kerjasama dan dukungan dari seluruh karyawan di semua kantor cabang IMFI.

 

Kegiatan perayaan Ulang Tahun IMFI ke-22 ini dimulai dengan kegiatan berupa Pemotongan Tumpeng yang dilakukan secara serentak di 203 kantor cabang dan Penandatangan Kontrak Kredit serentak di 202 kantor cabang dengan khusus konsumen yang berprofesi sebagai guru, di Minggu, 1 November 2015. Mengapa IMFI memilih kegiatan unik berupa pemotongan tumpeng dan penandatanganan kontrak kredit dengan konsumen berprofesi guru bukan tanpa alasan. “Tumpeng dipilih karena tumpeng adalah makanan khas Indonesia dan pada prakteknya, tumpeng-tumpeng yang dipotong serentak ini dihiasi dengan 22 lauk khas daerah dari masing-masing kantor cabang IMFI”, dijelaskan Gunawan, CEO IMFI. Penandatanganan kontrak kredit dengan konsumen berprofesi guru juga mempunyai alasan tersendiri. “Dalam menjalankan profesi pekerjaannya yang mulia sudah sepantasnya guru mendapatkan fasilitas kredit yang ringan dan ini diberikan oleh IMFI yaitu para konsumen guru ini tidak dikenakan bunga alias nol persen bunga”, dijelaskan Gunawan.

 

“Kegiatan pemotongan tumpeng dan penandatanganan kontrak kredit yang keduanya dilakukan serentak di 203 dan 202 kantor cabang IMFI menjadikan IMFI mendapatkan 2 (dua) penghargaan sekaligus dari Museum Rekor Indonesia (MURI) berupa Penghargaan Museum Rekor – Dunia, Indonesia untuk “Pemotongan Tumpeng Secara Serentak Di Lokasi Terbanyak danAkad Kredit Pembiayaan Secara Serentak Dengan Guru di Lokasi Terbanyak”, dijelaskan Imelda Pathresia, HRD Manager yang menjadi PIC kegiatan MURI-IMFI

 

Kerjasama teamwork yang dilakukan oleh team IMFI untuk MURI yang berada di Hotel Sahira, Bogor yang digawangi oleh Okta Endy Irawan, Department Head of IT Infrastructure & Development IMFI dengan semua karyawan di kantor-kantor cabang IMFI diseluruh Indonesia berlangsung dengan luar biasa baik dan kompak.

 

Keberhasilan IMFI untuk kali ke-2 setelah sebelumnya di tahun 2013 IMFI juga pernah mendapatkan penghargaan dari MURI, bukanlah keberhasilan segelintir pihak saja melainkan murni hasil kerjasama yang luar biasa antara team IMFI-MURI di kantor pusat dengan para Kepala Cabang berikut karyawan-karyawan di kantor cabang.

 

Penghargaan MURI diberikan langsung oleh Ketua Umum MURI, Bapak Jaya Suprana, masing-masing kepada Bapak Jusak Kertowidjojo dan Bapak Gunawan pada pembukaan kegiatan Rakernas IMFI yang dilaksanakan pada hari Rabu, 2 Desember 2015 di Hotel Luwansa Kuningan, Jakarta.

 

 

 

Piagam Penghargaan

 

 

   

Bapak Jusak Kertowidjojo, Presiden Direktur IMFI, menerima penghargaan MURI

 

 

  

Bapak Gunawan, CEO IMFI, menerima penghargaan MURI