Indonesia English
 
Penghargaan TOP IT Award 2016 untuk IMFI
24/November/2016

Pada 23 November 2016, PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI) berhasil meraih penghargaan TOP IT & TOP TELCO Award 2016 untuk kategori Corporate Best Practice : Improvement on ICT Multifinance 2016 yang diselenggarakan oleh majalah Itech bekerjasama dengan beberapa Asosiasi TI TELCO di Balai Kartini, Jakarta.

 

Penghargaan diberikan setelah melewati beberapa proses penjurian yaitu pengisian kuesioner dan presentasi di hadapan Ketua Dewan Juri yaitu Prof. Dr. Laode M. Kamaluddin Msc. MEng bersama dengan 3 juri lainnya, yaitu Goenawan Loekito (ITECH – Majalah IT & Telco, Pemerhati & Praktisi IT), Suryo Danisworo (ITECH – Majalah IT & Telco), dan Toddy Siburian (FORTI BUMN) pada 29 September 2016 di Gedung WTC Sudirman, Jakarta.

 

IMFI dinilai sebagai salah satu perusahaan multifinance yang berhasil dalam hal implementasi IT dan mampu memanfaatkannya untuk meningkatkan kinerja, daya saing, dan pelayanannya.

 

“Tantangan terbesar kami dengan diterimanya penghargaan di atas adalah Tim IT IMFI harus terus mampu melakukan improvement atas setiap program dan aplikasi IT yang diperlukan untuk kegiatan usaha atau operasional IMFI. IT IMFI tidak boleh ketinggalan dengan semakin maju dan cepatnya perkembangan di bidang informasi teknologi ini,” ujar Bram Mantjalaputra, Kepala Divisi IT IMFI.

 

“Informasi teknologi merupakan infrastruktur penting bagi lancarnya usaha suatu perusahaan pembiayaan. Ini kiranya yang selalu menjadi semangat bagi Tim IT IMFI untuk terus menerus mengembangkan setiap program dan aplikasi-aplikasi baru lainnya untuk mendukung bisnis usaha IMFI yang semakin variatif saat ini dan tentu saja kedepannya,” ujar Gunawan, CEO IMFI.

 

Kedepannya IMFI diharapkan dapat terus mempertahankan penghargaan ini dan Tim IT IMFI tetap semangat untuk memberikan yang terbaik untuk IMFI.

 

        

Penghargaan diterima oleh Bram Mantjalaputra selaku Kepala Divisi IT IMFI

 

Tim IT IMFI bersama Dewan Juri TOP IT & TOP TELCO setelah presentasi untuk penjurian