Indonesia English
 
SIMOLEK DI PASAR KEBON BESAR
15/August/2019

IMFI Cabang Puri Indah menyelenggarakan kegiatan Edukasi Literasi dan Inklusi Keuangan dengan menggunakan Si Mobil Edukasi Literasi Keuangan (Simolek) pada 15-16 Agustus 2019, berlokasi di Pasar Kebon Besar, Tangerang.

 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh IMFI Cabang Puri Indah, merupakan salah satu bagian dari agenda Otoritas Jasa Keuangan (OJK), bekerja sama dengan IMFI dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat, tentang pentingnya memahami Literasi dan Inklusi keuangan yang memiliki banyak manfaat bagi masyarakat apabila dimanfaatkan dengan baik dan benar dalam memanfaatkannya. Kegiatan sosialisasi di Pasar Kebon Besar, Tanggerang dibawakan oleh Sutanto, Kepala Cabang IMFI Puri Indah, bersama Tim.

 

Sepanjang tahun 2019, IMFI telah melaksanakan kegiatan sosialiasi kepada masyarakat di beberapa lokasi di wilayah Balaraja, Bekasi, Serang dan Puri Indah. Di jadwalkan di bulan September ini IMFI akan menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi di wilayah Cileungsi, Bogor. Selain kegiatan sosialisasi dengan Simolek, IMFI turut aktif melakukan Edukasi Literasi dan Inklusi Keuangan di kalangan mahasiswa. Tercatat IMFI telah melakukan kegiatan sosialisasi di Universitas Sumatera Utara, Medan dan Universitas Airlangga, Surabaya. pada tanggal 9 Agustus 2019.

 

Sutanto, Kepala Cabang IMFI Puri Indah saatmemberikan penjelasan produk beserta souvenir kepada pengunjung Pasar Kebon Besar, Tangerang

 

 

Tim IMFI Cabang Puri Indah saatmemberikan penjelasan produk beserta souvenir kepada pengunjung

 

 

 

Tim IMFI Cabang Puri Indah