Indonesia English
 
TOP IT & TELCO Award untuk IMFI
01/November/2017

PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI) kembali meraih penghargaan TOP IT & TOP TELCO Award 2017 pada 31 Oktober 2017 di Balai Kartini, Jakarta. Berbeda dari 2016 lalu, untuk tahun 2017 ini IMFI dinobatkan sebagai The Best TOP IT Implementation 2017 on Mobile Survey & Collection.


Penghargaan ini diraih oleh IMFI setelah melewati 2 tahap penilaian yaitu pengisian kuesioner dan presentasi di hadapan para juri yaitu Goenawan Loekito (ITECH – Majalah IT & Telco, Pemerhati & Praktisi IT), Jonathan Prabowo (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi), Moh. Lutfi Handayani (Majalah ITECH), dan Boy Aidil Sjam (Net Analyst) pada 7 September 2017 di Gedung WTC Sudirman, Jakarta.


“Saat ini IMFI memang sudah memiliki mobile application yaitu i-Mobile dan i-Collection. Aplikasi i-Mobile yaitu aplikasi yang digunakan oleh marketing IMFI untuk melakukan survey kepada calon konsumen, sedangkan i-Collection digunakan oleh kolektor IMFI untuk menindaklanjuti konsumen yang mengalami hambatan dalam pembayaran. Suatu apresiasi yang luar biasa bagi IMFI karena mendapatkan penghargaan ini,” ujar Bram Mantjalaputra seusai menerima penghargaan.

 

  

Penghargaan diterima oleh Bram Mantjalaputra selaku Kepala Divisi IT IMFI

 

Tim IT IMFI bersama Dewan Juri TOP IT & TOP TELCO setelah presentasi penjurian