Indonesia English
 
Buka Puasa Bersama IMFI : Ramadhan Bulan Menebar Manfaat dan Kasih Sayang
18/June/2019

PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI) tahun ini kembali mengadakan buka puasa bersama pada 20Mei2019 berlokasidi Indomobil Tower, Jakarta. Acara bukber dibuka dengan sambutan dari Jusak Kertowidjojo, Presiden Direktur IMFI. Turut hadir pula Gunawan Effendi(CEO IMFI), Edy Handojo(Direktur IMFI),Kepala Area IMFI DKI 1 dan DKI 2, Kepala Cabang IMFI Jabodetabek, serta seluruh karyawan IMFI pusat.

Acara diisi denganpembacaan ayat suci Al Qur’an dan  tilawaholeh karyawan IMFI. Bukber tahun ini menggangkat tema “Ramadhan Bulan Menebar Manfaat dan Kasih Sayang untuk Semua Ummat Manusia (Rahmatan Lil Alamin)” yang disampaikan oleh H.Aly Abdil Barr, M.Ag. Pi, Pimpinan Perguruan Al Masyhad Islamic Boarding School, Sukabumi.

Dalam ceramahnya, H.Aly Abdil Barr, M.Agmenyampaikan“Islam adalah agama Rahmatan Lil Alamin,artinya Islam merupakan agama yang membawa rahmat dan kesejahteraan bagi semua seluruh alam semesta. Sesuai dengan firman Allah dalam Surat Al-Anbiya ayat 107 yang berbunyi : Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.”

“Islam melarang manusia berlaku semena-mena terhadap makhluk Allah oleh karena itu penting bagi kita untuk menjaga kerukunan antar umat manusia karena kita hidup di negara Indonesia yang mayoritas bergama Islam namun di dalamnya juga hidup berbagai agama lain. Kita harus saling menghargai antar umat beragama dan tetap menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan,”lanjut H.Aly Abdil Barr, M.Ag.

 

  

   

Kata Sambutan dari Jusak Kertowidjojo, Presiden Direktur IMFI

Ceramah disampaikan oleh H Aly Abdil Barr, M.Ag Pimpinan Perguruan Al Masyhad Islamic Boarding School, Sukabumi.

 

(Ki-Ka), H Aly Abdil Barr, M.Ag Penceramah acara buka bersama IMFI, Jusak Kertowidjojo, Presiden Direktur IMFI, Gunawan Effendi,CEO IMFI, Edy Handojo,Direktur IMFI.

Foto Bersama Direksi dan Karyawan IMFI Seusai Buka Puasa Bersama

Foto Bersama Direksi dan Karyawan IMFI Seusai Buka Puasa Bersama