Indonesia English
IMFI Berikan Bantuan Program Teach Cast untuk Tiga Sekolah di Jawa Tengah
12/December/2017

Dalam rangka melaksanan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di 2017 ini, IMFI memberikan bantuan Program Pendidikan Non Formal Bahasa Inggris Teach Cast with Oxford kepada 3 sekolah di Jawa Tengah. Ketiga sekolah tersebut adalah Sekolah Kristen Lentera di Ambarawa, SD Kristen Dian Wacana di Semarang, dan SMA Kristen Bentara Wacana di Muntilan, Magelang.

 

Penyerahan piagam simbolis bantuan diberikan oleh Bapak Gunawan Effendi selaku CEO IMFI, didampingi Bapak Gerry Kertowidjojo selaku Presiden Direktur PT Indomobil Edukasi Utama (Teach Cast), dan Tim Oxford University Press kepada perwakilan masing-masing sekolah yaitu Bapak Kristian dari Sekolah Kristen Lentera, Ibu Pipit Irawati dari SD Kristen Dian Wacana, dan Ibu Fausi Kusmandani Madjid yang mewakili SMA Kristen Bentara Wacana di Sekolah Kristen Lentera, Ambarawa (29/11/17).

 

“Bahasa Inggris sudah menjadi bagian penting di era globalisasi seperti sekarang ini. Semoga dengan bantuan program Teach Cast dari IMFI ini generasi-generasi muda semakin siap menghadapi tantangan di level yang lebih tinggi lagi, ” ujar Bapak Gunawan Effendi dalam sambutannya.

 

“Program ini akan berlangsung selama kurang lebih 6 bulan mulai Januari 2018. Tidak menutup kemungkinan IMFI akan memberikan bantuan program ini untuk sekolah-sekolah lain di daerah lainnya,” tambah Bapak Gunawan Effendi.

 

Acara penyerahan bantuan turut dihadiri oleh Tim IMFI Cabang Semarang, Salatiga, Kendal, Kudus, dan Magelang.

 

     

Bapak Gunawan Effendi (kiri) dan Bapak Gerry Kertowidjojo (kanan) saat memberikan kata sambutan

 

(ki-ka) Penyerahan piagam simbolis oleh Bapak Gunawan Effendi kepada Bapak Kristian dari Sekolah Kristen Lentera, Ibu Pipit Irawati dari SD Kristen Dian Wacana, dan Ibu Fausi Kusmandani Madjid yang mewakili SMA Kristen Bentara Wacana

 

Foto bersama (kiri) dan Tim IMFI Cabang Semarang, Salatiga, Kendal, Kudus, dan Magelang (kanan).