Indonesia English
IMFI Dinobatkan sebagai Korporasi Pengelola Utang Luar Negeri Terbaik
31/July/2017

Dalam rangka memperingati ulang tahun Bank Indonesia pada tanggal 1 Juli 2017, Bank Indonesia menyelenggarakan pemberian penghargaan kepada individu, korporasi, perbankan dan media yang merupakan pelaku ekonomi dan tokoh-tokoh bangsa yang telah memberikan kontribusi dan kinerja terbaik untuk memajukan perekonomian Indonesia, serta memberikan inspirasi bagi peningkatan kualitas perekonomian bangsa. Sebanyak 30 penghargaan diberikan untuk 16 kategori dalam Ajang Penghargaan Bank Indonesia yang diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (18/07/17).

 

“Kami sangat bangga dapat menerima penghargaan sebagai Korporasi Pengelola Utang Luar Negeri Terbaik dari Bank Indonesia. Penghargaan ini adalah bentuk kepercayaan Bank Indonesia terhadap IMFI untuk dapat bersama-sama memberikan kontribusi nyata dalam perkembangan perekonomian Indonesia. IMFI sebagai satu-satunya korporasi yang menerima penghargaan di kategori ini juga akan terus menunjukkan dukungannya kepada pemerintah dan turut memelihara stabilitas ekonomi,” ujar Gunawan Effendi, CEO IMFI seusai acara.

 

Dalam siaran persnya, Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardojo menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan juga dimaksudkan untuk merefleksikan jalinan sinergi antar Bank Indonesia, pemerintah, OJK, dan LPS dengan pelaku ekonomi penerima penghargaan dari berbagai lembaga, mulai dari perbankan, asosiasi, korporasi, media, hingga individu dalam mewujudkan stabilitas makro ekonomi serta memfasilitasi akselerasi pertumbuhan ekonomi sehat dan berkesinambungan, sesuai dengan tema acara yang diusung yaitu Bersinergi Meningkatkan Tata Kelola dan Kinerja Guna Mewujudkan Stabilitas dan Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi Nasional.

 

Dengan diterimanya penghargaan ini, tentunya akan semakin memacu IMFI untuk terus memberikan pelayanan fasilitas pembiayaan terbaik dan mendorong inovasi-inovasi baru dalam menyediakan solusi keuangan bagi masyarakat serta senantiasa melakukan pengelolaan yang baik atas sumber dana yang digunakan untuk mendukung bisnis pembiayaan.

 

 

IMFI meraih penghargaan Korporasi Pengelola Utang Luar Negeri Terbaik dari Bank Indonesia

 

 

Penghargaan diberikan Gubernur Bank Indonesia Agus D.W Martowardojo (kiri) kepada CEO IMFI Gunawan Effendi (kanan)

 

 

Trofi Penghargaan Bank Indonesia untuk IMFI sebagai Korporasi Pengelola Utang Luar Negeri terbaik, yang diserahkan Bank Indonesia (18/07/17)

 

 

Sumber: KoranSINDO, Rabu, 26 Juli 2017