Indonesia English
IMFI Kembali Meriahkan Multifinance Day 2017 di Bogor
13/December/2017

APPI (Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia) kembali menggelar kegiatan Multifinance Day 2017 yang berlangsung selama 6 hari dari 28 November 2017 hingga 3 Desember 2017 di Mall Botani Square, Bogor. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat dengan memperkenalkan lembaga pembiayaan beserta produknya, memperluas akses masyarakat terhadap produk dan jasa keuangan, mendorong masyarakat untuk menggunakan produk dan jasa keuangan, membantu industri lembaga pembiayaan untuk berkembang, dan membantu lembaga pembiayaan untuk memenuhi kewajiban kegiatan edukasi dan literasi sesuai dengan POJK Nomor 1/POJK.07/2013 pasal 14 tentang Perlindungan Konsumen Sektor Jasa Keuangan.

 

Acara ini diikuti oleh 29 perusahaan pembiayaan yang menawarkan berbagai macam variasi produk dan jasa keuangan, mulai dari fasilitas pembiayaan kendaraan bermotor roda dua, kendaraan roda empat, alat-alat kebutuhan rumah tangga dan elektronik, hingga properti.

 

Partisipasi IMFI dalam acara ini didukung oleh Tim IMFI Bogor dan Tim KPP IMFI dengan menawarkan berbagai paket promo kredit menarik.

 

”Kami menawarkan Program Potong Tenor untuk R2 dan DP khusus untuk produk R4 Suzuki khusus untuk kegiatan ini. Bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan untuk kebutuhan lainnya, IMFI juga memiliki Kredit Multiguna Properti dan Kredit Multiguna Kendaraan Bermotor,” jelas Gunawan, Kepala Cabang IMFI Bogor.

 

IMFI juga berpartisipasi dalam sesi product knowledge yang dibawakan oleh Teguh Harsanto, Kepala Area Jabodetabekserkas.

 

“Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi IMFI untuk memberikan literasi produk keuangan kepada masyarakat dari berbagai kalangan yang mengunjungi Mall Botani Square. Sebaliknya, masyarakat juga dapat menikmati fasilitas pembiayaan kredit yang beragam dari IMFI, mulai dari kredit motor, mobil, properti, hingga kredit multiguna,” ujar Gunawan Effendi, CEO IMFI.

 

IMFI akan terus mendukung peningkatan literasi keuangan masyarakat dengan berpartisipasi dalam acara Multifinance Day di tahun-tahun mendatang.

 

         

Teguh Harsanto, Kepala Area IMFI Jabodetabekserkas saat menjelaskan produk yang dibiayai IMFI (kiri) dan Tim IMFI Bogor     (kanan)

 

 

Pengunjung booth IMFI di Multifinance Day 2017