Indonesia English
 
IMFI MERAIH PENGHARGAAN TOP DIGITAL INNOVATION
27/March/2019

IMFI MERAIH PENGHARGAAN TOP DIGITAL INNOVATION

 

IMFI memperoleh penghargaan Top Digital Innovation & Transformation for Smart Multifinance Service 2019 dalam TOP IT & TOP TELCO 2019 yang diselenggarakan oleh Majalah Itech, penghargaan  berlangsung di Auditorium BPPT II, Gedung BPPT, Jakarta, Rabu, 27 Maret 2019.

IMFI meraih penghargaan setelah melewati 2 tahap penilaian yaitu pengisian kuesioner dan presentasi di hadapan para juri. Penghargaan diterima oleh Bram Mantjala Putra, Kadiv IT, didampingi juga Okta Endy Irawan, Kadept infra & Depelopment IMFI dan Renandho Imanuel, Kadept IT Maintenance & Help Desk IMFI.

TOP IT & TELCO Award 2019 diselenggarakan oleh Majalah Itech bekerjasama dengan Dewan Riset Nasional, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), dan didukung oleh Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Kemenristekdikti) serta Business Innovation Center UI untuk memberikan apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada perusahaan yang memiliki komitmen tinggi dalam implementasi serta pemanfaatan IT dengan system tata kelola dan infrastruktur IT yang baik.

Penghargaan TOP IT & TOP TELCO  diberikan oleh Riyanto Gozali, Mewakili Asosiasi Piranti Lunak Indonesia, kepada Bram Mantjala Putra, Kepala Divisi IT IMFI