Indonesia English
IMFI Peroleh Penghargaan IMA 2017
13/September/2017

PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI) kembali meraih penghargaan Indonesia Multifinance Award (IMA) 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review pada 23 Agustus 2017.

 

Di tahun ini, IMFI mendapatkan penghargaan sebagai Multifinance Terbaik – Indonesia 2017 Peringkat 3 dengan kategori Aset Rp 5T - Rp 10T. Penghargaan ini diperoleh IMFI dengan mengikuti 2 tahap penilaian, baik dalam bentuk kuesioner maupun tanya-jawab dengan tim juri yang diketuai oleh Dr. Herris B Simandjuntak,SE,MM, Pakar Asuransi, di Perbanas Institute, Jakarta.

 

“Ini merupakan satu kebanggaan bagi IMFI karena mendapatkan penghargaan dalam ajang Indonesia Multifinance Award. Kami akan terus meningkatkan kinerja perusahaan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang,” ujar Gunawan Effendi, CEO IMFI.

 

Hal ini diharapkan menjadi pemacu bagi IMFI untuk dapat berkembang dan terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh konsumen dan masyarakat.

 

    

Bp.Gunawan, CEO IMFI (tengah), menerima penghargaan IMA 2017 dari Herris Simanjuntak, Ketua Dewan Juri IMA 2017 (kiri) dan Irlisa Rachmadiana, Founder & CEO Economic Review (kanan)