Indonesia English
 
IMFI RAIH DUA PENGHARGAAN DARI ECONOMIC REVIEW
06/December/2019

 

IMFI meraih 2nd The Best Multifinance pada penghargaan Indonesia Operational Excellence Award (IOEA) 2019 dan Indonesia Information Technology Award (IITA) 2019 kategori Private Company Multifinance  Asset Rp. 5-10T. Acara tersebut diselenggarakan oleh Economic Review pada Jumat, 6 Desember 2019 di Rama Shinta - Kinara Kinari Prambanan.

 

Penyerahaan penghargaan secara simbolis diberikan oleh Bapak Ir. Budi Utomo, RLA, CBAselaku Ketua Tim Dewan Juri kepada Susetya Tri Wahyono, Kepala Area IMFI Jawa Tengah.

 

Indonesia Operational Excellence Award dan  Indonesia Information Tecnology Award merupakan ajang kompetisi yang memicu perusahaan-Perusahaan khususnya di Indonesia untuk dapat lebih meningkatkan sistem operasional manajemen dan Informasi Teknologi semakin excellence pada bidang industrinya masing-masing. Dengan demikian dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan dan kemajuan industri serta ekonomi di Indonesia.

 

“Penghargaan ini merupakan salah satu wujud apresiasi atas kerja keras seluruh pihak, diharapkan seluruh karyawan IMFI untuk terus meningkatkan kinerja yang selama ini sudah berjalan baik dan menjadi lebih baik lagi” ujar Gunawan Effendi,CEO IMFI.