Indonesia English

 
IMFI RAIH PENGHARGAAN 20 PILAR FINANSIAL INDONESIA AWARD 2020
28/July/2020

IMFI RAIH PENGHARGAAN
20 PILAR FINANSIAL INDONESIA AWARD 2020

Sertifikat Penghargaan 20 Pilar

 

IMFI kembali menambah deret prestasi pada pertengahan tahun ini dengan memperoleh penghargaan 20 Pilar Finansial Indonesia Award 2020 kategori Multifinance dari The Iconomics.  IMFI menjadi salah satu dari 20 perusahaan yang meraih penghargaan tersebut yang diserahkan secara virtual pada Kamis, 16 Juli 2020 lalu.

Capaian ini didapatkan oleh IMFI karena dinilai telah memberikan peranan penting terhadap program pemerintah untuk menjaga kestabilan perekonomian nasional di saat pandemi Covid-19. Penilaian diberikan oleh dewan juri melalui dua tahap yaitu media monitoring intelligence dan panel redaksi yang mengumpulkan serta mengelompokkan kontribusi perusahaan periode Januari hingga Mei 2020.

Sebagai perusahaan pembiayaan terpercaya, IMFI terus bergerak maju untuk bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya para konsumen. IMFI memberikan kontribusi melalui restrukturisasi kredit pembiayaan dan pemberian bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Penghargaan ini merupakan salah satu hasil dari semangat kerja rekan-rekan di IMFI. Memasuki era kenormalan baru, IMFI ingin terus memberikan kontribusi dalam membangun perekenomian nasional ke arah yang semakin baik," ujar Gunawan Effendi, CEO IMFI.