Indonesia English

 
IMFI RAIH PENGHARGAAN INDONESIA MOST POPULAR DIGITAL FINANCIAL BRANDS AWARD 2020
08/July/2020

 

 

Memasuki pertengahan tahun 2020, IMFI memperoleh penghargaan pada ajang Indonesia Most Popular Digital Financial Brands Award 2020 kategori Millennials Choice. Penghargaan tersebut diselenggarakan oleh The Iconomics pada Jumat, 26 Juni 2020, secara online dengan format Iconomics Virtual Award.

 

Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan terbaik di Indonesia yang terbukti tangguh menghadapi peluang, tantangan, dan kompetisi dari gelombang disrupsi teknologi yang  berkesinambungan. Perusahaan terbaik merupakan perusahaan (incumbent) yang bergerak di industri keuangan dengan efek disrupsi masif, antara lain: perbankan, asuransi, pembiayaan (multifinance), dan sekuritas.

 

Penghargaan Indonesia Most Popular Digital Financial Brands Award 2020 didapatkan oleh IMFI setelah melalui 4 tahapan penilaian terdiri dari Focus Group Discussion, Online Quantitative Survey yang mencakup Digital Product Awareness serta Digital Product Image, dan penilaian nilai batas seleksi lintas sub-kategori industri keuangan.

 

 Penghargaan ini merupakan salah satu kebanggaan bagi IMFI. Hal ini menjadi salah satu bentuk motivasi IMFI untuk dapat selalu memperbaharui diri mengikuti perkembangan zaman beriringan dengan generasi milenial,” ujar Gunawan Effendi, CEO IMFI.