Indonesia English
 
IMJ Raih Penghargaan dari Kementrian Perdagangan
06/December/2019

 

PT Indomobil Multi Jasa Tbk. (IMJ) sebagai holding company PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI) mendapatkan apresiasi pada Penghargaan Laporan Keuangan Tahunan Perusahaan 2019 kategori Penanaman Modal Dalam Negeri Sektor Perdagangan. Acara tersebut diselenggarakan oleh Kementrian Perdagangan Republik Indonesia Pada Rabu, 4 Desember 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

 

Penyerahaan Sertifikat beserta Trophy secara simbolis diberikan oleh Bapak Agus Suparmanto Menteri Perdagangan Republik Indonesia kepada Maureen Oktarita, Corporate Secretary PT Indomobil Multi Jasa Tbk.

 

Penghargaan ini diperoleh IMJ berdasarkan kriteria meliputi penyampaian LKTP secara rutin selama tiga tahun berturut-turut, kecepatan waktu penyampaian yang dihitung berdasarkan tanggal akhir tutup buku perusahaan dibanding dengan batas akhir enam bulan penyampaian ke Kementerian Perdagangan, serta kelengkapan dokumen yang terdiri dari profil perusahaan, opini terhadap LKTP dari Akuntan Publik dan pernyataan kebenaran dari Dewan Direksi atau persetujuan RUPS.

 

    

Bapak Agus Suparmanto, Menteri Perdagangan Republik Indonesia bersama 12 Perusahan Penerima Penghargaan LKTP 2019

 

Sertifikat dan Trophy Penghargaan Laporan Keuangan Tahunan Perusahaan 2019