Indonesia English
 
Penghargaan Anugerah Produk Keuangan Terbaik
28/June/2019

IMFI meraih penghargaan pada acara Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019 dengan kategori sebagai Top Pembiayaan Otomotif - Non Otomotif Aset diatas 10 Triliun. Penghargaan diterima IMFI di Balai Kartini, Jakarta, 28 Juni 2019.

 

Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019 merupakan bentuk apresiasi kepada produk perusahaan keuangan terbaik yang dipilih oleh golongan milenial. Apresiasi produk keuangan terbaik pilihan milenial ini diharapkan mampu menjadikan tolak ukur untuk produk keuangan pada perusahaan keuangan di Indonesia.

 

IMFI mendapatkan penghargaan dengan kategori Top Pembiayaan Otomotif - Non Otomotif Aset diatas 10 Triliun yang diterima oleh Kemas Ariz, Kepala Divisi Heavy Equipment, Property and Others IMFI.

 

Penghargaan ini diperoleh setelah melalui beberapa tahapan. Warta Ekonomi selaku penyelenggara acara melakukan kegiatan riset dari bulan Januari-April 2019 dengan menggunakan kombinasi riset kualitatif dan riset kuantitatif. Hasil riset yang dilakukan berdasarkan konsep brand equity, dilanjutkan dengan melakukan mapping perusahaan keuangan serta mapping produk dan jasa keuangan kepada 15.000 koresponden pengguna produk keuangan yang tersebar diseluruh Indonesia.

 

  

Penghargaan Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019diberikan oleh Muhamad Ihsan selaku CEO & Chief Editor Warta Ekonomi, kepadaKemas Ariz,Kepala Divisi Heavy Equipment, Property and Others IMFI