Indonesia English
RAKER MID 2017: Kerja Keras, Kerja Cerdas Raih Target 2017
15/June/2017

Raker Mid 2017 yang merupakan kegiatan atau event penting tidak saja bagi jajaran Manajemen IMFI di kantor pusat tetapi juga semua kantor cabang IMFI tanpa terkecuali dimana pada Raker Mid ini banyak kegiatan diskusi yang dilakukan untuk membahas solusi dari setiap permasalahan yang terjadi di kantor cabang IMFI untuk mencapai target di tahun 2017 secara maksimal.

 

Raker Mid 2017 yang dilaksanakan di tiga kota berbeda yaitu Surabaya (Hotel Fairfield Marriot), Jakarta (Harris Vertu Harmoni), dan Batam (Grand I Hotel), selalu dibuka oleh Gunawan Effendi, CEO IMFI yang dalam kata sambutannya senantiasa memberikan arahan kepada seluruh Kepala Cabang IMFI untuk mengembangkan cabang dengan membuka peluang ekspansi bisnis.

 

Dalam kata sambutannya, Gunawan Effendi mengarahkan pada Kepala Cabang IMFI untuk menjadi businessman yang pandai melihat peluang bisnis dengan tujuan perolehan profit yang meningkat.  Untuk permasalahan berkenaan dengan aturan Total Acquisition Cost atau TAC maka seluruh Kepala Cabang wajib memahami dan menjalan TAC sesuai aturan regulator yang berlaku.

 

Dalam kegiatan Raker Mid 2017, para Business Unit Head juga diberikan kesempatan untuk memaparkan pencapaian selama periode Januari sampai dengan April/Mei, dengan fokus pembahasan pada pencapaian penjualan termasuk kualitas pembiayaannya dari setiap area, dibandingkan dengan pencapaian ditahun-tahun sebelumnya (2016 dan 2015). Para Business Unit Head juga memberikan arahan serta masukkan perbaikan bagi kantor cabang IMFI yang belum memenuhi target pencapaian selama periode tersebut, baik dari sisi volume penjualan maupun kualitas.

 

“Manajemen di kantor Pusat selalu mengharapkan adanya perubahan positif yang signifikan dari setiap kegiatan Raker Mid yang dilakukan. Sehingga apabila identifikasi masalah sudah selesai dilakukan, saatnya melakukan langkah perbaikan yang riil dan konkrit,” ujar Gunawan Effendi, CEO IMFI.

 

Semoga melalui pelaksanaan Raker Mid 2017 dan dengan pola kerja yang tidak hanya “Work Hard” tetapi juga “Work Smart” maka target 2017 dapat dicapai oleh IMFI.

 

 

Gunawan Effendi (CEO IMFI) saat memberikan kata sambutan dan arahan kepada Kepala Cabang.

 

 

 

 

Ki-Ka: 

Kepala Cabang bersama Virnandi (BUH R2) dan saat mempresentasikan pencapaian cabang selama periode Jan-April/Mei 2017