Indonesia English
Syukuran Ulang Tahun IMFI dan Peresmian Kantor Baru IMFI dan IMJ
21/November/2017

Rabu, 15 November 2017, PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI) menggelar syukuran ulang tahun ke-24 sekaligus peresmian kantor baru untuk IMFI dan PT Indomobil Multi Jasa Tbk (IMJ), dan Peresmian Gedung Indomobil Tower.

 

Acara yang bertemakan “Satukan Langkah Mencapai Sukses Bersama” ini diawali dengan sambutan dari Bapak Josef Utamin (Direktur Utama PT Multicentral Aryaguna, pengelola Gedung Indomobil Tower), Bapak Jusak Kertowidjojo (Direktur Utama Indomobil Group dan IMJ), dan Bapak Gunawan Effendi (CEO IMFI) dan dilanjutkan dengan peniupan lilin HUT IMFI ke-24.

 

“Jumlah karyawan Indomobil Group semakin bertambah seiring dengan bisnis kami yang terus berkembang. Sepuluh tahun yang lalu, karyawan kami hanya 4000 orang, sekarang sudah mencapai 15000 orang. Dengan adanya gedung baru ini seluruh operasional anak-anak perusahaan Indomobil Group berada di satu tempat, tidak lagi terpisah-pisah. Pastinya, kinerja kami akan lebih efisien dan komunikasi akan lebih bagus. Bukan hanya itu saja, efektivitas dan produktivitas kerja akan terus meningkat,” ujar Bapak Jusak Kertowidjojo, Direktur Utama Indomobil Group dan IMJ dalam sambutannya.

 

Bapak Gunawan Effendi, CEO IMFI juga menambahkan, “Memasuki usia IMFI yang ke-24, IMFI berkembang sangat baik dengan variasi pembiayaan yang ditawarkan dan ini dapat terlihat dari total aset yang terus meningkat hingga 9.869 triliyun Rupiah per September 2017. Dalam segi pendanaan, kami sudah menerbitkan obligasi sebanyak 13 kali dengan total 8.212 triliyun Rupiah. IMFI juga diberi penghargaan sebagai Korporasi Pengelola Utang Luar Negeri Terbaik dari Bank Indonesia. Kami juga terus mendukung program pemerintah berkerjasama dengan Dukcapil terkait pemanfaatan data kependudukan yang terintegrasi dengan sistem kami. Pencapaian-pencapaian ini tentunya bisa terwujud berkat dukungan seluruh pihak-pihak mulai dari rekan-rekan ATPM, dealer, bank, asuransi, perusahaan sekuritas, vendor-vendor, komisaris, pemegang saham, karyawan, dan konsumen.”

 

Peresmian kantor baru dilakukan secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Bapak Andrew Nasuri (Direktur IMJ), Bapak Edy Handojo (Direktur IMFI), dan Bapak Toshiro Mizutani (Direktur Tidak Terafiliasi IMJ) di lantai 8 dan oleh Bapak Jusak Kertowidjojo, Bapak Gunawan Effendi, Bapak Josef Utamin dan Bapak Herry Sidhartha selaku Wakil Direktur Utama BNI 46 di lantai 11.

 

Selamat Ulang Tahun IMFI, Selamat untuk Peresmian Kantor Baru IMFI dan IMJ di Indomobil Tower, Jakarta.

 

       

(Ki-ka) Bapak Edy Handojo, Bapak Jusak Kertowidjojo, dan Bapak Gunawan Effendi saat peniupan lilin HUT IMFI ke-24

 

 

Pemotongan pita peresmian kantor baru oleh Bapak Toshiro Mizutani, Bapak Edy Handojo, dan Bapak Andrew Nasuri di lantai 8 (kiri) dan oleh Bapak Josef Utamin, Bapak Herry Sidharta, Bapak Jusak Kertowidjojo, dan Bapak Gunawan Effendi di lantai 11 Indomobil Tower (kanan).

 

 

Kantor baru IMFI (kiri) dan Kantor baru IMJ (kanan)